1st Sponsor

Rabu, 15 Desember 2010

Lirik Lagu : Pemilik Hati - Not Delicious

Ini lirik ciptaan teman gue dengan nama band "Not Delicious". Setelah gue mendengarkannya ternyata mempunyai irama yang menarik.. mending di baca aja ya kawan :D

Ku coba pahami dirimu disini
membayangkan kau hadur dalam pelukanku
tak pernah ku ragu memberikan seluruh
jiwaku untukmu sedalam cintaku


tapi mengapa kau pergi
meninggalkan aku sendiri
biarkan aku disini menantimu di sisiku
ku tak ingin kau pergi meninggalkan aku
biarkan ku tetap menjadi pemilik hatimu selamanya...


Reff :

bayangmu selalu tersimpan dalam hatiku
meski ku tak bisa memiliki mu
ku tahu kita tak mungkin dapat kembali
seperti dulu saat kau hadir mengisi ruang hatiku... 


 
READ MORE - Lirik Lagu : Pemilik Hati - Not Delicious

Rabu, 08 Desember 2010

Only Friend's

Dear : Friend's
Teman merupakan kata mutiara yang tak tergantikan...
teman lebih menghidupi dunia yang kita jalani...
gue berharap penuh pada teman untuk saling mengisi kehidupan kita...
tidak hanya untuk mengambil keuntungan semata...

Kegelapan telah luput dan menjadi terang...
itupun berkat seorang teman...
kesedihan telah sirna dan berganti menjadi kesenangan...
itulah penilaian gue dalam bergaul dengan teman-teman...
READ MORE - Only Friend's

Selasa, 07 Desember 2010

Arti Sebuah Tahun Hijriah

Hijriah merupakan tahunnya bagi umat muslim. Tahun baru Hijriah kali ini bertepatan pada tanggal 7 Desember 2010 tidak terkesan Istimewa jika di bandingkan dengan tahun baru Masehi. Saya pun tidak tahu kenapa hal itu bisa terjadi. Hal ini mungkin saja disebabkan karena mudahnya pengaruh kebudayaan barat masuk ke negara kita yang sebagian besar penduduknya memeluk agama Islam.

Dalam tahun baru Hijriah ini, kita sebagai umat muslim harus dapat mengintropeksi diri agar menjadi lebih baik lagi.  Mengingat di tahun sebelumnya terjadi banyak musibah di bumi ibu pertiwi, Hal itu harus menjadi sebuah renungan !!!
READ MORE - Arti Sebuah Tahun Hijriah

Kamis, 02 Desember 2010

My Journey


Journey...
bukanlah membenci dan takkan tertawa...
hanya ingin akhiri semua yang terasakan
i pray for u
Can't u see??
this is not the way how to live ur life !!! it goes too insane..

tak pernah menyesali untuk hal yang pernah terjadi belakangan ini !!!
mungkin yang ku rasa dan yang kau rasa, 
dan mungkin yang mengetahui gimana rasanya tertekan.
saat menggunakan topeng tuk menyembunyikan kesakitan atau semua emosi,
hingga kita sulit membedakan wajah asli kita yang sebenernya !!!
Demi menyelamatkan diri, 
dengan terpaksa harus menyetujui opini si macan yaitunya
2+2=5 hahah...
Dan akhirnya metamorfosa pun selesai dari ulat menjadi ulat lagi !!!
READ MORE - My Journey

Sabtu, 27 November 2010

Forgive and Forget

Selamat pagi... Cek Gu...  Kira-kira seperti itulah kata-kata yang sering di lontarkan dalam sebuah film kartun Upin-Ipin dan selalu berbunyi ketika Handphone yang gue punya menerima sebuah message dari beberapa orang. Sebelum malam sabtu tiba, gue lagi sibuk-sibuknya mengutak-atik laptop karena baru saja terinstall sebuah OS yang sangat original yaitunya openSUSE (Linux). Ketika sedang asik-asiknya bermain bersama laptop, datanglah sebuah message  "Malam Sabtu aja ya aq mainnya", seperti itulah isi sebuah message yang masuk kedalam Handphone yang gue punya. Berhubung kita ini sudah lama tak berjumpa jadi gue ingin sekali memberikan sebuah kejutan kepada seorang matan pacarku itu. 

Secepatnya gue mengirimkan Email kepada seorang kenalan yang memiliki usaha sampingan berupa Coklat yaitunya mas Ismed Ismail. Gue kenal dengan beliau sewaktu acara PB 2010 loh. Inti dari email tersebut, gue memesan sebuah coklat yang bernuansa islami. Pasti pada penasaran kan seperti apa coklat yang gue pesan?

READ MORE - Forgive and Forget

Senin, 22 November 2010

Thomas Alva Edison Berani Bermimpi

Selesai sudah saya membaca sebuah buku yang lumayan tebal, buku yang di ciptakan oleh Sandra Mcleod Humphrey yang berjudul "Berani Bermimpi" dan di berikan secara cuma-cuma pada saat sebuah event PB 2010 tentu sangat berguna sekali kehadirannya untuk membuat kita menjadi orang yang bermotivasi. 

Saya akan mencoba berbagi beberapa kulasan, bagi anda yang belum sempat membaca buku tersebut. Banyak sekali dari tokoh ilmuwan baik itu merupakan tokoh-tokoh sejarah yang begitu terkenal di dunia, belum tentu mereka memiliki nasib yang bagus ketika semasa kecil hidupnya  !!! Pada saat anda semua membaca kisah-kisah hidup berikut, anda akan melihat bahwa tak seorang pun yang sempurna dalam segala hal. 

Thomas Alva Edison
Beberapa orang berpikir "otaknya tidak begitu beres". Gambar disamping merupakan seorang pemuda kelahiran Milan pada tahun 1847. Sejak usianya masih belia, rasa ingin tahunya "mengapa", selalu menyebabkan terkena masalah. Mengenyam pendidikan formal sangat sedikit, karena guru-gurunya menganggap pertanyaan yang terus-menerus adalah tanda kebodohan. Maka ketika menginjak usia 7 tahun, ibunya yang pernah menjadi guru, menariknya keluar dari sekolah dan mendidiknya sendiri di rumah. Sejumlah tetangga menganggap anak aneh berbadan kecil dengan kepala yang sangat besar yang mengajukan begitu banyak pertanyaan ini "linglung" dan bahkan dokter setempat takut jika anak ini mempunyai "masalah otak" karena kepala nya yang sangat besar. Ketika masih kecil ia sangat menyukai mebaca buku-buku kimia dan ia mulai menerapkan eksperiman dalam buku-buku itu, hanya untuk membuktikan, apakah fakta-fakta dalam buku itu benar adanya.

Memasuki usianya yang hampir 10 tahun, ia membangun lab kimia di ruang bawah tanah rumahnya, dan pada salah satu eksperimen, ia membuat ruang bawah tanah itu terbakar dan ia sendiri nyaris terjilat oleh si jago merah. Tampaknya hal tersebut tidak membuatnya jera, ia terus melakukan eksperiman hingga ia melakukan eksperimen terhadap seorang kawannya dengan memberikan bubuk pencahar dosis tiga kali lipat agar terproduksi cukup banyak gas yang memungkinkan kawannya itu terbang. Alhasil sang kawan pun menderita sakit perut luar biasa dan ia sendiri mendapatkan hadiah sabetan rotan.

Masa dewasa, menginjak usia 20 tahun, ia telah berubah dari tukang eksperimen menjadi seorang penemu dan memutuskan untuk terus bekerja untuk penemuannya itu secara penuh. Dari situlah ia memperkenal penemuan besarnya yang pertama kepada dunia berupa "fonograf". Dengan penemuan ini ia menjadi selebritas, tetapi ini baru awal... Setelah berbulan-bulan ia bekerja keras akhirnya ia mendemonstrasikan penemuan terbesarnya berupa "bola lampu listrik" yang mengubah cara hidup orang selamanya.
Selama hidupnya ia hanya mengajukan pertanyaan-pertanyaan "mengapa". Kemudia mencari tahu cara yang terbaik dalam melakukan segala sesuatu. Sifat kesabaran yang luar biasa dan jarang patah semangat di prolehnya.

Fonograf, bola lampu listrik, mesin ketik, mesin dikte, dinamo listrik, kamera gambar hidup merupakan hasil kerja kerasnya yang dia peroleh dari rasa keingintahuan yang sangat tinggi. "Kegagalan-kegagalan" ia melihatnya sebagai langkah-langkah yang perlu dalam proses ilmiah.

Thomas Alva Edison merupakan salah satu penemu terbesar yang di kenal di seluruh dunia dan sangat berhasil dalam mewujudkan impiannya untuk meningkatkan kehidupan manusia pada umumnya. Boleh dikatakan ia telah mendatangkan jauh lebih banyak kenyamanan dan kesenangan  ke dalam kehidupan sehari kita ketimbang penemu lainnya dalam sejarah.

"jenius adalah 1 persen inspirasi dan 99 persen keringat"
--Thomas Alva Edison (1847-1931)

Bahaya terbesar bagi sebagian besar dari kita
bukanlah cita-cita yang terlalu tinggi
dan kita gagal menggapainya,
melainkan cita-cita itu terlalu rendah
dan kita berhasil meraihnya.
--Michaelangelo (1475-1564)
READ MORE - Thomas Alva Edison Berani Bermimpi

Minggu, 21 November 2010

Abraham Lincoln Berani Bermimpi

Selesai sudah saya membaca sebuah buku yang lumayan tebal, buku yang di ciptakan oleh Sandra Mcleod Humphrey yang berjudul "Berani Bermimpi" dan di berikan secara cuma-cuma pada saat sebuah event PB 2010 tentu sangat berguna sekali kehadirannya untuk membuat kita menjadi orang yang bermotivasi. 

Saya akan mencoba berbagi beberapa kulasan, bagi anda yang belum sempat membaca buku tersebut. Banyak sekali dari tokoh ilmuwan baik itu merupakan tokoh-tokoh sejarah yang begitu terkenal di dunia, belum tentu mereka memiliki nasib yang bagus ketika semasa kecil hidupnya  !!! Pada saat anda semua membaca kisah-kisah hidup berikut, anda akan melihat bahwa tak seorang pun yang sempurna dalam segala hal. 

Abraham Lincoln
Beberapa orang menyebutnya "Pemalas". Lelaki kelahiran tahun 1809 dan dinamai Abraham seperti kakenya. Sewaktu kecil ia selalu mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang menjengkelkan ayahnya dan sering kali pada malam hari ia selalu merenungkan kata-kata besar seperti "kemerdekaan" dan "suratan takdir". Saat ia bertambah besar, ia tidak dianggap menarik secara fisik dan beberapa orang malah menganggapnya buruk rupa dan di gambarkan sebagai orang yang ceking, cagung dan "tulang melulu". Kawan-kawan menganggapnya "aneh" karena ia menghabiskan begitu banyak waktu untuk membaca buku, dan ia di kenal mau berjalan 20 mil hanya untuk meminjam buku. Ibu tirinya Sarah selalu mendorongnya untuk membaca dan belajar, tetapi ayahnya berpikir bahwa minat anaknya pada buku dan pendidikan adalah tanda-tanda kemalasan. Seorang tetangga di mana ia bekerja untuknya mengeluh bahwa Abraham selalu "membaca dan berpikir" dan menganggapnya keterlalulan malasnya. 

Pada masa Dewasa tepat berumur 19 tahun, ia meninggalkan keluarganya di illinois dan bekerja sebagai pembantu di sebuah sampan besar yang menyusuri sungai Missisipi menuju New Orleans. Tempat ia menyaksikan lelang budak. Hal itu sangat membekaskan kesan tak terhapuskan pada dirinya ketika ia melihat orang-orang kulit hitam di perlakukan seperti barang dagangan di selatan ini. Pada saat itu ia bersumpah untuk melawan perbudakan dengan cara apapun.

Memasuki umur dua puluh tiga tahun, ia berkampanye untuk mendapatkan kursi di dewan legislatif  illinios tetapi kalah. Ia maju lagi dua tahun kemudian dan kali ini dia terpilih dan bertugas dari tahun 1834 hingga 1841. Orang berkata bahwa sebagai pengacara, ia populer tetapi tidak berbakat dan sebagai politikus ia berbakat tetapi tidak populer.

Pada tahun 1846 ia terpilih untuk menjadi anggota DPR AS dan bertugas selama satu masa jabatan. Kemudian pada tahun 1860 ia terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat ke-16. Menjabat sebagai presiden pun ia mulai memperjuangkan orang-orang kulit hitam dan 7 wilayah selatan memisahkan diri dari Union dan membentuk pemerintahan mereka sendiri. Dia  menganggap ini adalah tindakan terpentingnya dari seluruh masa pemerintahannya.

Dia juga seorang penulis dan orator yang berbakat dan pidato Gettysburg (1863) masih dianggap sebagai salah satu pidato terhebat yang disampaikan oleh seseorang dalam sejarah. ia juga mengejewantahkan semangat kebebasan serta membuktikan kepada seluruh rakyat dunia bahwa "pemerintahan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat" tidak akan musnah di muka bumi. 

Pada tahun 1864 ia terpilih kembali sebagai presiden Amerika Serikat tetapi di tembak oleh aktor sinting John Wilkes Booth. Meskipun ia sudah meninggal lebih dari 100 tahun yang lalu, Kepemimpinan dan keberaniannya masih menjadi teladan bagi orang-orang dimana pun juga, dan ia masih dianggap sebagai salah satu presiden Amerika terbesar.

"Sebuah rumah yang terpecah tidak akan dapat berdiri."
--Abraham Lincoln (1809-1865)

Abraham membuat sebuah komitmen pribadi untuk sepotong mimpi (menyelamatkan perbudakan kulit hitam) dan kemudian memiliki ketekunan, kesabaran dan tekad untuk mengejar mimpi tersebut. Bangkit dalam mengatasi rintangan sosial seperti diskriminasi rasial dan pendidikan, mengubah kekurangan menjadi sebuah keunggulan. Dan terakhir memiliki pandangan hidup yang tak mementingkan diri sendiri.

Bahaya terbesar bagi sebagian besar dari kita
bukanlah cita-cita yang terlalu tinggi
dan kita gagal menggapainya,
melainkan cita-cita itu terlalu rendah 
dan kita berhasil meraihnya.
--Michaelangelo (1475-1564)  
READ MORE - Abraham Lincoln Berani Bermimpi

Berawal Dari Pertengahan Tahun 2006

Sejak pengumuman kelulusan di sebuah sekolah tingkat akhir di umumkan di kampung halaman ku. Telah di beritahukan bahwa saya "ILHAMMI GANI" telah lulus dengan nilai yang alhamdulillah memuaskan. Sungguh tak di duga-duga beberapa hari kemudian saya langsung menerima kabar bahwa secepatnya saya akan di deportasi kembali menuju pulau Jawa, tepatnya Bekasi yang selama ini menjadi kota yang telah membesarkanku. Awalnya aku tidak mengetahui entah apa yang di rencanakan oleh ayah ku yang menjadi penyebab aku di tariknya kembali ke Pulau Jawa dan akhirnya saya mengetahui sebuah rencana besar yang sudah di perhitungkan oleh ayah ku.

Pertama-tama dari bekasi saya langsung di kirim ke kota Serpong yang berada di daerah Tanggerang untuk mengikuti pelatihan dari Balai Latihan Kerja (BLK). Ketika itu saya datang dan langsung ikut test sebagai calon peserta pelatihan dan pada saat itu pula saya merasa kebingungan untuk mengisi kolom yang harus di isi untuk kejuruan yang akan saya ikuti "saking kebingungannya saya mencontek orang yang duduk di samping saya, dan ternyata dia mengisi kejuruan Las Listrik", saya pun mengikuti dengan menulis "Las Listrik". Sewaktu itu ujian terasa gampang, karena soal yang di berikan pun terlihat sangat mudah... maklum waktu itu kan baru lulus SMA jadi nih otak masih seger-segernya ! Selesai sudah syarat untuk mengikuti pelatihan BLK, dan yang paling menakjubkan adalah saya lulus dalam ujian tersebut dan nama saya tercantum dalam daftar peserta kejuaran Las Listrik... hahahahaa...

READ MORE - Berawal Dari Pertengahan Tahun 2006

Mendadak Demen

Kemarin sabtu dini hari, saya membuka sebuah mailing list BeBLOG, membuka dan membaca satu persatu tentu ada yang membuat hati saya penasaran. Yaitunya email dari Bapak Amril yang berisikan tentang debut pertamanya di Yahoo OMG Indonesia. Tentu saja saya langsung mengambil tindakan meng-klik link yang ada dalam email tersebut. Dari apa yang saya baca, dari setiap rangkaian kata-kata dalam setiap kalimatnya sangatlah menarik hati saya, yang awal nya tidak begitu banyak mengetahui lagu dari sebuah band legendaris Kla-Project. Yak, buat saya pribadi tulisan yang di posting oleh Bapak Amril di yahoo  tersebut sudah tidak di ragukan lagi kehebatannya dalam menulis.

Saya pun hanya mengetahui lagu ciptaan band tersebut hanya 2 lagu seperti "Yogyakarta" dan "Terpuruk ku Disini".
di bawah ini merupakan sebuah lirik yang di ciptakan oleh Katon Bagaskara sang vokalis Kla-project :

beribu warna..kau mampu lukiskan...
diatas kanvas bingkai kehidupan
tak usah meragu saat kau melangkah
ikuti hatimu menentukan arah

Reff :
segala yang kau inginkan
mampu engkau dapatkan
hidupmu adalah pilihan

kadang kau rasa seolah dunia
menampik rencana menggoyahkan jiwa
hingga kau mengira
itu takdir belaka...

Reff :
Percaya yang kau impikan...
mampu engkau wujudkan...
hidupmu adalah pilihan

andai mesti aku pindah kan
satu gunung yang tinggi
dengan iman yang kupercaya... terjadiiiii
 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Lirik di atas mempunyai makna yang sangat luar biasa dan dapat membangun sebuah motivasi untuk kita semua, tentunya dengan menindak lanjuti apa yang telah di tulis oleh Bapak Amril saya semakin suka dengan lagu-lagu Kla-Project..
jika berminat dengan lagu berjudul "Hidupmu Adalah Pilihan" silahkan untuk Download lagu tersebut dengan klik disini.

READ MORE - Mendadak Demen

Ketikan Tengah Malam

Tepat pukul 23.30 malam ini gue baru saja pulang dari kuliah... sebenernya sih pulang kuliah itu tepat jam 20.30 tapi usai jam kuliah gue ikut gabung nongkrong dulu sama temen-temen kampuz gue yang bener-bener gokil, padahal malam ini adalah malam minggu !!! Beginilah nasib gue yang sedang Jomblo...
READ MORE - Ketikan Tengah Malam

Sabtu, 20 November 2010

Hari Pahlawan

Hwewew... hero days have passed, but now i just do a post about that day.  gak masalah kan??
Secara nasionalis pahlawan itu merupakan orang yang sangat luar biasa, berbuat apa saja demi tanah air tercinta, mengorbankan tenaga, akal dan bahkan nyawa untuk membuat senang hati ibu pertiwi, menegakan bendera Merah Putih saat melakukan perjuangan. Hal tersebut memang pantas untuk di katakan sebagai pahlawan. Namun masih adakah pahlawan yang memberantas kasus korupsi yang akhir-akhir ini selalu membabi buta di tangah padatnya bencana yang terjadi di tanah air??
READ MORE - Hari Pahlawan

Semasa Kerja Tentu Berbeda Dengan Masanya Kuliah

Roda selalu berputar... kehidupan dan waktu terus berjalan tanpa henti !!!
Disaat dulu gw yang sibuk bekerja pada salah satu perusahaan swasta milik Jepang yang terletak di kawasan Industri MM 2100 Cibitung-Bekasi, teringat akan omongan yang selalu keluar dengan logat bahasa jawa tengah yang selalu tak pernah di pahami oleh gue sendiri tapi bisa di bilang ngerti sedikit lah.. heehe..
READ MORE - Semasa Kerja Tentu Berbeda Dengan Masanya Kuliah

Minggu, 07 November 2010

Pesta Blogger 2010

huufh... klo ngeliat judulnya aja udah ngaco begini.. gimana dengan isinya ya...
oke silahkan di baca ya !!!

READ MORE - Pesta Blogger 2010

Selasa, 26 Oktober 2010

Famous Star



Hy guys... Kali ini gue mau menceritakan tentang apa itu "Famous Star" ????? Apa sih Famous Star???  Klub yang terbentuk pada tahun 2007 ini bukan berarti bintang yang terkenal !!! tapi ini semua hanya angan-angan dan iseng-iseng belaka saja, toh kalau seandainya itu terkabul kami akan sangat senang. Famous itu hanya sebuah tim atau klub Basket yang telah beredar di komplek perumahan rumah gue, Pendirinya ya kita-kita saja & tak ada campur tangan orang lain. Yah... !!! walaupun tidak begitu jago dan tak terdengar di sejagat kota bekasi, sebenernya ini merupakan tim yang sangat solid... Mari kita Perhatikan dengan seksama !!!

Diambil sewaktu bermain di BSC
Kecapean selesai bermain
Suasana waktu bermain
Rio,Obay,Lawe & Buluk

yang baju hitam dan celana putih itu gue,, heehehe
ini contoh yang tidak boleh di tiru !!!

Itulah sebagian dari kami yang mempunyai hobby berolahraga Basket ball. Disini gue akan memperlihatkan profil yang lumyan bisa di katakan tepat sasaran selama bermain di klub. 
Please in continued reading to find out all club personnel Famous.
READ MORE - Famous Star

Minggu, 12 September 2010

Lirik Lagu Ipang BIP – Sekali Lagi

kalau saja aku masih punya
kesempatan yang sama
atau semua yang pernah terjadi
bisa terulang lagi
tapi ternyata kesempatan yang ada
hanya sekali


sampai kini masih ku tunggu
datangnya keajaian
yang mungkin saja bisa memberiku
waktu satu kali lagi
seandainya masih bisa kudapatkan
sekali lagi, satu kali lagi
READ MORE - Lirik Lagu Ipang BIP – Sekali Lagi

Selasa, 07 September 2010

Foolish Thoughts.















apa yang sama???
apa yang sama ketika kita sudah dewasa...
ketika otak kita ini mengingat kenangan manis dengan manusia itu...
fucking lies to me...


tiada guna tuk menangisi hal buruk yang terlewati ... 
tragedi darah hitam ini hanya untuk manusia yang tertipu...  
imajinasi yang membunuh sekaligus sulit tuk dihiasi ...  
dan terjebak dalam sebuah lirik lagu...
READ MORE - Foolish Thoughts.

Selasa, 17 Agustus 2010

Gelap Dan Terang Indonesia Ku

Kemarin dan sampai sekarang kita masih merayakan HUT RI ke 65. Ini semua berkat para pahlawan kita yang telah rela menegakan dan  mendirikan sangsaka Merah putih di permukaan bumi Indonesia.

Saya masih sangat ingat sekali pelajaran semasa SLTP yaitu tengtang de jure de facto, tapi saya sudah mulai lupa dengan arti tersebut. Setelah saya selidiki via mbah Google, de jure de facto ini memiliki arti ungkapan pada kenyataan atau prakteknya menurut hukum.
READ MORE - Gelap Dan Terang Indonesia Ku

Selasa, 10 Agustus 2010

Kita Bersama di Bawah Bulan

Gambar di ambil dari mbah google

gelap tak mengusik di hari yang cerah...
canda dan tawa kita menutupi sang bintang yang redup...
semua mata terpanah akan bulan yang indah...
sangat istimewa bagi kita sebagai pengarang dalam hidup..
READ MORE - Kita Bersama di Bawah Bulan

Kamis, 05 Agustus 2010

Lirik lagu : 21 Guns - Green Day



Do you know what’s worth fighting for,
When it’s not worth dying for?
Does it take your breath away
And you feel yourself suffocating?
Does the pain weigh out the pride?
And you look for a place to hide?
Did someone break your heart inside?
You’re in ruins.
READ MORE - Lirik lagu : 21 Guns - Green Day

Minggu, 20 Juni 2010

Lyrics Cleopatra Strata - Zunea Zunea

Intr-o seara cu Costica
Eu c-o sticla, el c-o sticla
Am udat cu mana noastra
Florile de pe fereastra
Restul ce-o ramas in sticla
I-am turnat si lui pisica
Nu stiu floarea ce-o sa simta
Dar pisica d-amu canta
Si noi cantam cu dansa

READ MORE - Lyrics Cleopatra Strata - Zunea Zunea

Shakira - Waka Waka (This Time for Africa)


 You're a good soldier
Choosing your battles
Pick yourself up
And dust yourself off
Get back in the saddle

READ MORE - Shakira - Waka Waka (This Time for Africa)

Selasa, 08 Juni 2010

About Mother

Gue mau bercerita nih... kali ini ingin mencoba berbagi tetang kedudukan seorang ibu.
Apa sih yang anda ketahui tentang seorang ibu?



Kalau menurut gue, ibu itu adalah pahlawan pribadi bagi sang buah hati.
Disaat kita sedang sakit, pasti yang pertama kali merawat kita adalah seorang ibu, rela kesana-kemari untuk mencari obat untuk sang buah hati, meski kondisi cuaca yang tidak memungkinkan.
Karena minimnya pengetahuanya tentang sebuah penyakit,
si ibu mencoba membawa kita ke Rumah Sakit.
Begitulah cinta yang diberikan kepada sang buah hatinya.
READ MORE - About Mother

Rabu, 02 Juni 2010

Milad Deblogger

Sebuah rangkaian peristiwa actual dan terpecaya itulah menurut saya peribadi. Berawal dari jum'at malam dikala saya ingin menutup mata dengan cepat agar bisa mengikuti acara untuk hari sabtu pagi, ehhh,, malah ada pemadaman listrik, hasilnya saya tidak dapat memejamkan mata selama listrik padam karena gerahnya suasana malam hari di kota Bekasi dan 2 jam kemudian akhirnya listrik pun kembali hidup beserta ucapan rasa syukur Hamdallah karena saya akhirnya dapat melanjutkan tidur di malam hari. Walaupun tidur hanya sebentar akhirnya tibalah waktu untuk penerbangan pertama saya dalam acara kopdar blogger dalam rangka HUT DeBLOGGER yg pertama.
READ MORE - Milad Deblogger

Sabtu, 22 Mei 2010

Senyum Adalah Ibadah


Tahukah anda kenapa harus tersenyum dipagi hari?
Ada dua alasan,pertama:senyum anda dipagi hari adalah shadaqah sebagaimana sabda Nabi Muhammad SAW " senyuman dihadapan saudaramu adalah shadaqah(HR MUslim).
Read more >>>
READ MORE - Senyum Adalah Ibadah

Rabu, 19 Mei 2010

Berbuat Baiklah Dari Sekarang

Hanya melihat sedikit dari kehidupan mereka-mereka inilah saya dapat menulis. Membaca dan melihat pergerakan setiap orang mungkin sudah kebiasaan kita sebagai manusia, tapi inget jangan langsung to the point memikirkan bahwa orang itu mempunyai sesuatu yang sangat buruk lalu membeberkan kepada orang lain tanpa bukti yang nyata (bisa jadi biang gosip dah Lw !!!), setidaknya biarlah kita sendiri yang mengetahui bagaimana sifat orang tersebut. Read more >>>
READ MORE - Berbuat Baiklah Dari Sekarang

Selasa, 11 Mei 2010

Catatan Kecil yang Tercatat


Ini semua terjadi karena gw kagak sengaja mendengarkan lagu Ridho Rhoma yang liriknya seperti ini "datanglah kedatanganmu kutunggu" (judulnya lupa) kenapa mesti lagu itu?? coz lagu yang ononoh yang lagi tenar pada masa itu.
Read More >>>
READ MORE - Catatan Kecil yang Tercatat

Jumat, 07 Mei 2010

Menjadi Lebih Baik Dari Yang Terbaik

 
Setiap manusia selalu di bekali sebuah server dalam tubuhnya untuk berpikir. Mata, tangan dan kaki akan bekerja maksimal jika ada perintah dari sebuah server yaitu otak. Manusia itu mempunyai berbagai macam ragam pemikiran, ada yang berpikiran maju dan luas pandangannya dan ada juga yang mempunyai pemikiran sempit. Dan dari server itulah akan terlihat hasil akhirnya. Akhir seperti apa yang akan anda alami ke depannya nanti selain maut?? wallahualam..(hanya Tuhan yang tahu !) pasti 100% jawaban dari beberapa orang muslim.  Read more >>>


READ MORE - Menjadi Lebih Baik Dari Yang Terbaik

Selasa, 23 Maret 2010

Lirik Lagu K'naan – Wavin Flag (Piala Dunia)

 












Give me freedom, give me fire, give 
me reason, take me higher
See the champions, take the field now, you define us, make us feel proud
In the streets are, exaliftin , as we lose our inhabition,
Celebration its around us, every nation, all around us
READ MORE - Lirik Lagu K'naan – Wavin Flag (Piala Dunia)

Music