1st Sponsor

Rabu, 09 Desember 2009

About Me

Say Hello dulu... 
hi semua... Perkenalkan nama Gue "Ilhammi Gani", lahir secara sehat dan normal di Ibu kota Jakarta pada tanggal 20 September 1988. Darah yang mengalir dalam tubuh gue adalah keturunan PADANG tulen, namun sedari kecil gue di Besarkan di tanah Jawa yang bernama Bekasi, memasuki usia 5 tahun memulai pendidikan di Taman Kanak-kanak Cendrawasih dan umur 6 Tahun mulai memasuki Sekolah Dasar Bekasi Jaya Indah 02 dan Hamdallah lulus dengan syarat normal 6 tahun lamanya. Selanjutnya dengan perasaan bangga gue berhasil masuk ke dalam sekolahan ter-favorite se Bekasi yaitu SLTP Negri 3 Bekasi atau lebih di kenal dengan nama KHA-SOES 75 yaitu KH.Agus Salim no 75 merupakan sebuah jalan dimana Sekolahan itu berada. Dalam karirnya selama bersekolah tingkat pertama tersebut gue aktiv dalam sebuah ekstrakurikuler PRAMUKA yang selalu menjuari lomba Pramuka seBekasi.


Beranjak dewasa gue mulai dengan kehidupan baru gue di kampung halaman bersama dengan saudara dari ke dua orang tuaku yang baru saja gue kenal dan gue lihat. Selama 3 Tahun itu pula gue melanjutkan pendidikan di sebuah SMA N 1 Lintau Buo, kali ini gue gk berminat dalam melakukan berbagai kegiatan. Alhamdulillah gue selalu mendapatkan sekolah Negri dan lulus secara normal.


Selepas tamat SMA gue kembali ke Bekasi dan mulai untuk memasuki tingkat pembelajaran yang lumayan tinggi dalam mencari sebuah pekerjaan (tidak langsung kuliah), gue dianjurkan oleh ayah gue untuk masuk ke BLK (Balai Latihan Kerja) di daerah Serpong Tanggerang selama 3 bulan itupun harus tinggal di sebuah mess yang di sediakan, dan langsung mendapatkan posisi kerja di daerah Serang Banten. Endingnya gue selalu hidup sendiri dan terpisah dari kedua orang tua gue. Tapi hal itu sangat menyenangkan karena gue dapat menikmati hidup ini dengan rasa yang ikhlas disamping itu gue merupakan orang yang menyukai petualangan. Alhasil hingga kini gue masih memiliki banyak teman.

Selesai bekerja di daerah Serang gue kembali ke Bekasi dan kembali melanjutkan pekerjaan di daerah Cibitung kawasan Industri MM 2001. Ditengah-tengah kesibukan bekerja gue mulai mencoba untuk menyempatkan diri mengikuti massa perkuliahan hingga kini.

Dari kecil gue menyukai olahraga Basket, dan Berenang (futsal sudah mengurang) hobby menonton film box office di bioskop kadang menonton sendiri jika tidak mempunyai teman menonton. Dari segi penampilan banyak orang yang menilai bahwa gue ini orang yang selalu simple dan apa adanya. Kalo soal makanan gue lebih senang makanan buatan emak gue atau buatan saudara-saudara gue, selebihnya kebanyakan makan di warteg dan sering mampir di tempat kuliner manapun. Gue sangat nggak suka untuk makan di warung Padang. dan intinya gue paling gak doyan makan ikan yang banyak tulang-tulang yang berukuran kecil.


Mengenai percintaan gue sangat buruk, sangat peka untuk melihat keinginan para wanita, hingga saat ini gue baru merasakan 2 kali berpacaran dan semuanya selalu di putusin oleh wanita yang tidak bertanggung jawab... hahahaaha... Pertama kali pacaran pada saat gue duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, itu adalah hal yang terlucu, gue di putusin karena tiba-tiba saja pacar gue itu naksir sama temen duduk sebangku gue... wkakakakak... gokil kan... tuk yang kedua kalinya gue putus pacaran itu baru 2 tahun yang lalu, di pertemukan dengan seorang wanita yang baik hati sewaktu awal-awal masa perkuliahan. Kemudian berpacaran dan dalam waktu itungan hari gue udah di putusin... hahahahaa... yahh tak apa-apa lah... tidak punya pacar itu tidak akan membuat diri gue mati, kehidupan masih terus berjalan ! yang penting gue harus bisa menikah nantinya... :)


udah lah yaa... segitu aje dah dari gue... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@gue_gani ucapkan Terimakasih karena telah berani membaca...!!!
No Offense

Music