1st Sponsor

Minggu, 11 Mei 2014

Barbeque Hotel Santika Harapan Indah Bekasi

Halo semua, lama tidak jumpa di blog yang sudah lapuk ini, jarang sekali saya untuk melakukan update terhadap blog yang saya kelola. Karena alasan kesibukan pulang pergi jakarta - bekasi lah yang membuat saya untuk sementara meninggalkan dunia blogging. Akibatnya saya kurang dan jarang memiliki info tentang acara dimana blogger sebagai pesertanya. Maklum dulu itu saya blogger kondang, blogger yang suka kondangan untuk menghadiri acara-acara resmi dari berbagai perusahaan yang ingin namanya di rekam dalam dunia maya. heehehe...

Tidak lama ini saya menerima pesan dari sebuah telepong yang saya genggam yang isinya berupa undangan untuk mengikuti acara Barbeque dalam sebuah hotel yang umurnya pun belum genap satu tahun alias baru di resmikan. Letak hotel ini berada di kawasan kota Bekasi, peresmiannya pun pastinya dihadiri dan ikut diresmikan oleh orang nomor 1 di Kota Bekasi. Untuk cerita lebih lengkap tentang peresmian Hotel ini silahkan baca di blognya teh Irma dan liputan lengkap milik ceu Anggi.

Kembali pada sebuah telepon genggam yang sedang saya genggam kala itu yang memberikan informasi berisikan undangan 5 orang blogger untuk mengisi kursi barbeque yang di selenggarakan dari pihak hotel. Saya baca lagi pesan ini, ternyata dari seorang wanita cantik yang berasal dari kalangan emak-emak blogger, beliau adalah Teh Irma. Undangan tersebut menjadi bahan pertimbangan saya, pasalnya saya juga yang sudah lama tidak mengikuti acara-acara blogger selama saya berkecimpung dalam dunia kerja. Keputusan pun saya ambil dengan mengetik kata "yes" untuk meng "approve" undangan barbeque yang diadakan di Hotel Santika yang berada di Harapan Indah Bekasi. 

Sesampainya di Hotel berbintang 4 ini, saya di kejutkan dengan pemandangan yang memukau, lampu yang berkilauan serta kolam renang yang menjadi lokasi barbeque dan dekorasi ruangan yang keren sehingga membuat pengungjung ingin mengabadikan moment ini dengan cara berfoto-foto. Ibarat seperti memasuki istana raja yang disambut oleh para prajurit berbadan tegap serta bertutur kata sopan terhadap setiap tamu yang datang, lampu yang berkilauan, dinding yang dihiasi dengan berbagai macam lukisan yang menarik. ya memang harus seperti itulah pelayanan yang di berlakukan oleh pihak istana. begitupun pastinya yang di berlakukan oleh pihak hotel.

Karena saya memiliki hobby berenang, inilah yang membuat saya nyaris ingin melupakan inti dari hal terpenting pada malam itu, yaitu barbeque. Makananpun disajikan tepat di tepi kolam renang, aroma bumbu daging bakar yang lezat serta alunan musik yang mengiringi para tamu yang hadir untuk menyantap hidangan pun membuat suasana menjadi sangat romantis. Barbeque yang sangat sempurna!





Mungkin diantara para pembaca bertanya - tanya, mengapa Hotel Santika yang mewah ini harus berada di Harapan Indah Bekasi? menurut saya selain tempat yang strategis dekat dengan pusat kota yang mungkin saja memudahkan para pebisnis untuk mengembangkan bisnisnya adalah hotel ini akan selalu membawa harapan - harapan yang indah bagi setiap pengunjung yang datang ke hotel tersebut :)


Terimakasih mbak Ayank atas foto-foto nya, terimakasih teh Irma yang telah membuat saya untuk kembali menulis dan terimakasih kepada pihak Hotel Santikan yang telah menghidangkan menu-menu Barbeque  menarik pada malam itu.





2 komentar:

  1. Nahhhh gitu donk ngeblog lg...eh itu foto2nya kece bingitttss apalagi yg ada teh irmanya :))))

    BalasHapus
  2. keren tuh fotofoto bidikannya ,, suka sama yang latarnya ada kupu-kupu,,huahahaha

    BalasHapus

@gue_gani ucapkan Terimakasih karena telah berani membaca...!!!
No Offense

Music