1st Sponsor

Selasa, 26 Oktober 2010

Famous Star



Hy guys... Kali ini gue mau menceritakan tentang apa itu "Famous Star" ????? Apa sih Famous Star???  Klub yang terbentuk pada tahun 2007 ini bukan berarti bintang yang terkenal !!! tapi ini semua hanya angan-angan dan iseng-iseng belaka saja, toh kalau seandainya itu terkabul kami akan sangat senang. Famous itu hanya sebuah tim atau klub Basket yang telah beredar di komplek perumahan rumah gue, Pendirinya ya kita-kita saja & tak ada campur tangan orang lain. Yah... !!! walaupun tidak begitu jago dan tak terdengar di sejagat kota bekasi, sebenernya ini merupakan tim yang sangat solid... Mari kita Perhatikan dengan seksama !!!

Diambil sewaktu bermain di BSC
Kecapean selesai bermain
Suasana waktu bermain
Rio,Obay,Lawe & Buluk

yang baju hitam dan celana putih itu gue,, heehehe
ini contoh yang tidak boleh di tiru !!!

Itulah sebagian dari kami yang mempunyai hobby berolahraga Basket ball. Disini gue akan memperlihatkan profil yang lumyan bisa di katakan tepat sasaran selama bermain di klub. 
Please in continued reading to find out all club personnel Famous.

Profil Famous Member  :

Helmy
Muhammad Helmy, Panggilan dalam pergaulan sehari-hari lebih dikenal dengan nama "Emen", seorang atlit basket yang termuda diantara teman-teman lainnya, namun sangat lincah dalam hal dribbel hingga mengeksekusi bola ke dalam ring basket, tingkat kehebatan dalam melakukan tembakan sudah di pastikan sangat akurat dan tepat sasaran. Karena hebat dalam bermain, di usia mudanya sekarang ini dia telah menjabat sebagai pelatih basket di  bawah kepengurusan sebuah sekolah swasta tingkat SLTA.

Ryo
Tutut Ario, Seorang mahasiswa dari Institut ABFII Perbanas ini biasa di sapa dengan sebutan "iyo" oleh kita semua, anak satu ini memang senang bermain dengan hand phone BB (BlackBerry) nya sehingga terlihat sedikit autis, tetapi tentu bocah satu ini sangat handal dan terampil dalam bermain basket, dari cara  melakukan drible hingga terbang memasukan bola adalah salah satu bakat unik yang ia punya. Selain itu, shoot akurasi nya hampir sama bagus dari emen dan mungkin lebih bagus lagi. Kesibukannya dalam masa aktif kuliah yang telah mencapai batas akhir dalam menuntaskan skripsinya  ini tetap tidak mengurangi semangatnya untuk tetap bermain basket.

Erfan
Erfan Yudianto, biasa di panggil oleh teman-temannya dengan sebutan "Odink" , "Jeding", atau "Tongkil", ini memiliki trik permainan yang sangat lucu !!! misal : tidak ingin mengakui kalau dia itu yang membuang bola hingga keluar atau disebut out... dan masih banyak lagi trik-trik lucu yang dia perankan. Dari situlah kami kadang selalu tertawa jika melihat trik permainannya. Eits... jangan anggap remeh !!! gini-gini klo masalah merebut bola dia jagonya, kesibukannya yang bekerja pada salah satu perusahaan swasta tetap tidak pernah untuk tidak hadir dalam mengikuti jadwal latihan di klub Famous.


Yosi
Yosi Yuniarto, atau biasa dipanggil oleh teman dalam pergaulannya dengan sebutan "osay" dan "tojen" ini merupakan anak yang sangat polos. Seorang anak yang bangga menyebut dirinya sendiri dengan nama Yosi Takada ini juga memiliki gaya permainan yang sangat unik dan lucu. Semua kepolosannya tertuang dalam permainan basket selama di klub, walaupun aneh tapi semua bola  yang masuk diciptakan olehnya membuat kami semua heran karena permainannya yang aneh tersebut !!! Pemain yang paling tertua  satu ini mempunyai kesibukan sebagai seorang buruh swasta di perusahaan Jepang dan sekaligus menyandang nama sebagai seorang mahasiswa ini sangat berantusias dalam bermain basket.


Rahmat
Rahmat Setyawan, alias "Mamet" ini bisa dikatakan orang yang  tidak begitu pendiam. Kesibukannya sebagai BB (BlackBerry) mania dan mahasiswa IPB ini membuatnya jarang ikut berkumpul dan bermain bersama klub, walaupun jarang bermain bersama klub, gaya permainannya tidak pernah tergoyahakan, sehingga semua point dalam permainan basket yang diciptakan oleh kesenian tangan & skill yang sangat matang ini, seakan-akan tidak pernah luntur dalam gaya permainannya yang sangat halus tersebut.


Alam
Ikrar Nur Alam, sering di panggil oleh kawan-kawan rumahnya dengan sebutan Alam atau Bompek. Sifatnya yang sedikit ambegan ini membuat atmosfer permainan sedikit berubah menjadi tidak asik, tetapi hal seperti ini hanya terjadi sebentar saja. Sibuk sebagai karyawan di prusahaan swasta sekaligus menjabat sebagai mahasiswa ini sangat berambisi untuk bermain basket.


Sigit
Agressif dalam bermain basket, Sigit Pambudi lah orangnya, sering di sapa dengan sebutan Tuny atau Tunuy di lingkungan rumahnya.  Pemain klub termuda sama seperti emen. Gaya permainannya  yang terlihat seperti Banteng ini membuat kita sedikit sulit jika brehadapan dengannya secara langsung maupun tidak langsung. Si badan besar ini tentu mempunyai defendsif yang sangat kuat bahkan sulit di tembus oleh kita semua, tetapi pemain satu ini mempunyai jam tidur yang sangat lama sekali sehingga kita harus menunggunya sebelum pergi bermain basket, namanya juga Keboooo... hehehehehee...
Sibuk menuntut ilmu sebagai mahasiswa UNJ  ini sangat tidak mempengaruhinya dalam jam bermain bersama klub.


Fajar
Fajar Hariyadi, kakak kandung dari "tunuy" atau "tuny" ini sering di panggil dengan nama "coman", "mancrong" dan "jajang". Kualitas shoot yang bagus namun jarang bergabung dengan klub karena sibuk dengan bekerja di luar kota. Namun pekerjaan itu telah di tinggalkan dan ingin melanjutkan kuliah dengan title yang lebih tinggi.


Dari kanan : Buluk, Lawe, Obay dan Rio
Mereka bertiga adalah jagoan basket, teman baru yang dikenalkan melalui Tutut Ario ini bernama : Obay (baju hijau), Lawe (baju hitam), dan Buluk (kulit hitam)... hehehehe,, kidding ya..
Masing-masing mempunyai keunggulan tersendiri,  ada yang jago membawa bola, dan ada juga yang mempunyai lompatan yang sangat tinggi, intinya mereka bertiga jago-jago dalam bermain basket. Kesibukan mereka bertiga pun hanya menyandang nama sebagai mahasiswa.


Adit
Aditya Darma Saputra, biasa dipanggil Adit. Atlit satu ini kemampuannya sudah tidak di ragukan lagi, Semua kemampuannya selalu di perlihatkan saat bermain bersama klub. Adit juga merupakan seorang teman baru yang dikenalkan melalui Tutut Ario. Hanya dia seoranglah, saat bermain basket cuma sendal yang ia pakai ketika teman-teman lainnya dalam klub memakai sepatu. Setau gue, Adit itu juga seorang mahasiswa dari Institut ABFII Perbanas.




Gani
Terakhir gue nih yang memperkenalkan diri... hehehehe,,
To the point aja lah,,, klo gue emang doyan bermain basket dari dulu, tapi kagak ada perkembangannya nih. hiks,,hiks,,hiks...


Nah... Udah pada tau kan anggota dari Famous itu orang-orang seperti apa saja?? sudah dijelaskan bahwa kami mungkin bukan orang-orang hebat dalam bermain basket. Famous tidak pernah melayani bertanding melawan tim lain, tapi kami hanya menginginkan bermain bersama dengan tim lain, kecuali jika ada suatu event kami pasti siap untuk bertanding !!!


We can show the best performance for our club !!!
Because we are the champions !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@gue_gani ucapkan Terimakasih karena telah berani membaca...!!!
No Offense

Music