1st Sponsor


ibote creative Komunitas Blogger Bekasi ASEAN Blogger

Rabu, 08 Desember 2010

Only Friend's

Dear : Friend's
Teman merupakan kata mutiara yang tak tergantikan...
teman lebih menghidupi dunia yang kita jalani...
gue berharap penuh pada teman untuk saling mengisi kehidupan kita...
tidak hanya untuk mengambil keuntungan semata...

Kegelapan telah luput dan menjadi terang...
itupun berkat seorang teman...
kesedihan telah sirna dan berganti menjadi kesenangan...
itulah penilaian gue dalam bergaul dengan teman-teman...

Semua yang telah terjadi bisa gue mengerti !!!
lihatlah lebih jelas...dan pasti hidupmu lebih berarti...
kesendirian hanya akan menimbulkan kesedihan...
dan sadarilah karena kita membutuhkan seorang teman...

Teman itu sangat menyenangkan...
tidak ada sepatah kata untuk mengatakan "menyesal"...
sampai akhirnya berkata menyesal pada sebuah "malapetaka".
entah kapan malapetaka tersebut tiba...

gue harap semua baik-baik saja...
tidak ada kata untuk memutuskan tali pertemanan..
karena berteman itu menyenangkan hingga saat ini !!!
tetap terdiam dalam semboyan "Bhineka Tunggal Ika"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@gue_gani ucapkan Terimakasih karena telah berani membaca...!!!
No Offense

Music