1st Sponsor


ibote creative Komunitas Blogger Bekasi ASEAN Blogger

Senin, 07 Februari 2011

Jalan Rusak di Bekasi Masih Banyak !

Senin, dini hari saya pergi berkunjung ke rumah bibi yang letaknya begitu jauh dari rumah saya, tepatnya di daerah Bojong Bekasi atau kalo saya lihat di peta bernama Sukatani, anda semua dapat mencapainya dengan patokan tugu Rawakalong terus masuk ke dalam. Terasa dekat bagi saya yang bisa menggambarkan apa yang terjadi selama dalam perjalanan lewat sebuah tulisan. Dengan bermodalkan kendaraan ber-roda dua saya pergi menelusuri daerah tersebut, banyak keajaiban yang membuat mata ini terkaget-kaget, salah satunya jalan yang rusak dan licin, yang membuat saya menjadi malas dalam melakukan kunjungan kerumah bibi saya tersebut.




Seperti sedang menunggang kuda

Dampak yang buruk akan menimpa para pengendara roda dua seperti kerusakan ban pada motor tersebut, lebih menakutkan jika terjadi pada malam hari, ow ow ow... menakutkan, semoga hal seperti itu tidak terjadi pada motor yang saya kendarai. Sungguh prihatin saya melihat keadaan jalan seperti dalam gambar di atas yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah Kabupaten Bekasi.

Pembuangan sampah bukan pada tempatnya
Gambar disamping ini merupakan sebuah kali yang entah bagaimana dan darimana  asalnya sampah-sampah tersebut datang.

Hal seperti ini dapat kita jumpai di lingkungan  warga yang kurangnya kesadaran untuk mencintai lingkungan sekitar dalam menjaga kebersihan.

Banjir memang belum melanda tempat ini, tapi jika terjadi banjir yang besar siapakah yang akan bertanggung jawab? pemerintahkah? tentu bukan tapi anda semua yang bermukim di lingkungan yang acuh akan dalam menjaga kebersihan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@gue_gani ucapkan Terimakasih karena telah berani membaca...!!!
No Offense

Music