1st Sponsor


ibote creative Komunitas Blogger Bekasi ASEAN Blogger

Minggu, 13 Februari 2011

Sunday Morning Di Kota Bekasi Bagian Timur


Waktu untuk menunaikan ibadah Solat Subuh telah usai, kini saatnya saya mulai beraksi bersama si Handphone hitam kecil yang sering di sebut dengan handphone sejuta umat, untuk menyambut pagi yang indah demi menyingkirkan rasa sepi di dalam benakku ini. Langkah kakipun mulai mengayun dan menuntunku untuk menelusuri jalan baru di pagi hari, ternyata masih terasa sepi dan hanya satu atau dua orang saja yang melakukan lari pagi seperti saya. Beginikah rasanya sunday morning di kota Bekasi bagian timur setelah sekian lama saya tidak pernah melakukan aktivitas lari pagi ! rasa penasaran ini terus menjalar hingga merasuki akal pikiranku untuk segera melanjutkan perjalan menulusuri jalan baru hingga akhirnya berakhir di tempat yang penuh kenangan yaitu lapangan serba guna (Persikasi) yang letaknya berlawanan atau persis di depan jalan raya Rumah Sakit Bela Bekasi.


Bagi saya tempat ini memang penuh dengan kenangan saya sewaktu   melakukan olahraga dalam pengambilan nilai lari Marathon yang sering terjadi setiap bulannya, di masa bangku Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama, hehee… jadi sedikit curhat nih…

Terakhir kali saya lari pagi ke tempat ini sekitar 4 bulan yang lalu suasananya sangat berbeda tentu tidak seperti suasana yang terlihat dalam foto diatas, yang hanya terlihat begitu sedikit, fasilitas yang awalnya begitu baik dan rapih, kini seakan-akan mulai terabaikan dan tidak ada perawatan.
Mondar-mandir kesana kemari ternyata yang dilihat hanya itu-itu saja, jarang sekali saya melihat beberapa hal yang membuat mata saya menjadi segar dan bersemangat dalam melakukan olahraga, apa iya mereka yang tidak terlihat oleh mata ini, sekarang telah berpindah ke daerah GOR Bekasi dalam berolahraga?  walaupun demikian saya akan tetap bersyukur, berarti itu bukan rejeki buat mata saya, begitulah ucapku dalam hati.

Peserta yang mengikuti senam pagi pun mulai terlihat sedikit bahkan lebih ramai jika mengikuti senam di daerah komplek rumah saya  dan kebanyakan dari mereka  yang melakukan senam dalam foto di samping terdiri dari para orang tua, maklum yang muda lagi kecapek-an akibat asiknya bermalam minggu.  Akan tetapi melihat senam seperti ini kembali mengingatkan saya akan senam pada event car free day bersama para blogger dari Bekasi yang sangat mengesankan.



Harapan saya untuk setiap hari minggu yang akan datang kota Bekasi harus terlihat menarik untuk mengisi waktu libur di pagi hari, dan yang muda tetap membara dengan semangat muda, sehingga dapat memberikan senyuman terhadap kota yang telah membesarkan saya hingga saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@gue_gani ucapkan Terimakasih karena telah berani membaca...!!!
No Offense

Music