1st Sponsor

Rabu, 02 Januari 2013

Mabok Dangdut

Ada yang tahu darimana asalnya musik Dangdut? saya berpikir bahwa dangdut itu berasal dari negara India. Baru-baru ini saya mulai sangat menyukai musik dangdut, dimana-mana selalu mendengarkan dangdut. Sewaktu saya menaiki sebuah kendaraan metromini menuju tempat kerja tanpa sengaja kaki saya bergoyang-goyang akibat suara musik dangdut yang keluar dari setiap speakernya, mungkin karena musiknya yang terdengar sangat unik membuat saya perlahan semakin menyukai musik dangdut. Di tambah lagi ketika saya menonton OVJ (Opera Van Java), dimana waktu itu saipul jamil menjadi bintang tamu dan hampir disetiap sesi dialognya membuat saya tertawa karena lagu Dangdut yang ia nyanyikan tersebut.

Awal saya mengenal lagu dangdut adalah ketika ada sebuah pesta pernikahan tetangga saya di komplek perumahan tempat saya tinggal. Penyanyi tersebut menyanyikan lagu "Mabok Janda", saya perhatikan lirik dari setiap baitnya sangatlah lucu, dan akhirnya saya mulai mencari lagu tersebut di internet. 

Stop sampai disitu, dan mulai memasuki akhir tahun 2012 dan 2013 saya mempunya seorang Boss, yang terobsesi dengan gaya Sharukhan. Sampai-sampai ketika perusahaan kami menggelar sebuah acara, lagu India kesukaannya selalu di putar, dan salah satu dari kami bergoyang-goyang layaknya film India. Melihatnya saja memang membuat saya semakin yakin bahwa dangdut itu sangat menghibur.

Baru-baru ini juga saya menemukan sebuah file film yang tersimpan lama dalam ratusan Folder di Laptop saya. Yaitu film "My Name Is Khan", film itu memang seru, tapi lebih serunya ketika mendengarkan soundtrack dari film India tersebut. 

so everywhere, anytime is Dangdut...!



2 komentar:

@gue_gani ucapkan Terimakasih karena telah berani membaca...!!!
No Offense

Music