1st Sponsor

Kamis, 16 Juni 2011

Bertepuk Tangan Untuk Jepang

Berawal dari pertama kali menonton film dari negri Sakura, mulai dari yang action hingga drama romantis sungguh sangat membuat hati ini semakin kagum. Tingkah laku yang mereka perbuat sehari-hari menjadi contoh yang tauladan bagi mereka yang telah menonton film dari negri Sakura ini. Apa yang pernah gue simak dari pertama hingga akhir sampai membuahkan hasil tulisan dengan judul "Bertepuk Tangan Untuk Jepang".

Dari cara mereka bergaul ! sangat menjunjung tinggi kesopanan terhadap sesama, selalu menundukan kepala dalam arti berterimakasih atau memohon izin dengan baik. Kebiasaan bagi orang Jepang  yang tak pernah  dihilangkan adalah selalu mengucapkan selamat pagi dan selamat makan. Bisakah manusia Indonesia seperti itu? 

Urusan percintaan wanita Jepang sangatlah setia, tidak pernah memandang materi sekecil apapun dan selalu menerima kekurangan dari pasangannya. Pada umumnya wanita di negara Matahari tersebut sangat terlihat polos dan lemah namun semangat yang berkobar demi mencapai tujuan yang di inginkannya selalu berapi-api.

Orang Jepang itu tidak mengenal kata "gengsi". Pekerjaan apapun di laluinya selalu dikerjakannya dengan gigih dan penuh semangat. Tidak memiliki kendaraan bermotor, bersepedah pun mereka jalani. 

Sedikit bicara dan banyak bekerja itulah orang Jepang, sangat jauh berbeda dengan Indonesia yang  bangga disebut dengan NATO (No Action Talks Only).

Masih banyak beberapa hal yang belum saya ketahui tentang Jepang namun saya berpendapat jika anda ingin sukses belajarlah gaya hidup ala Nippon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@gue_gani ucapkan Terimakasih karena telah berani membaca...!!!
No Offense

Music