1st Sponsor


ibote creative Komunitas Blogger Bekasi ASEAN Blogger

Sabtu, 20 November 2010

Hari Pahlawan

Hwewew... hero days have passed, but now i just do a post about that day.  gak masalah kan??
Secara nasionalis pahlawan itu merupakan orang yang sangat luar biasa, berbuat apa saja demi tanah air tercinta, mengorbankan tenaga, akal dan bahkan nyawa untuk membuat senang hati ibu pertiwi, menegakan bendera Merah Putih saat melakukan perjuangan. Hal tersebut memang pantas untuk di katakan sebagai pahlawan. Namun masih adakah pahlawan yang memberantas kasus korupsi yang akhir-akhir ini selalu membabi buta di tangah padatnya bencana yang terjadi di tanah air??
Wah... wah... kalau sudah masuk masalah korupsi mungkin sudah dekat dengan yang namanya politik, kalau masalah politik mending saya mengundurkan diri saja dari topik yang diatas... Sebab saya ini bukan orang politik, seperti orang yang selalu berargumentasi dengan cara mencaci maki seseorang bahkan pemimpin negara sekali pun di caci maki... itu kan dosa !!!

Lebih baik gue bercerita tentang Pahlawan dari sudut pandang yang berbeda. Sewaktu itu ketika gue melihat isi Facebook dan twitter tidak lain dari yang namanya "Hari Pahlawan", bahkan ada yang menulis status "Siapakah pahlawan mu?" dan gue pun juga tak kalah demikian, gue termasuk orang yang menulis status pada twitter dan facebook mengenai hari pahlawan. Dari status-status tersebut ada yang membuat saya sedikit tertawa ketika membaca komentar status Facebook temanku, dia berkata bahwa pahlawan ku adalah "tukang tambal ban" hahaha... kalau di pikir-pikir ternyata komentar tersebut ada benarnya juga, selama ada tukang tambal ban semua jadi lancar. hehehe...

Komentar dan status yang di tulis orang dalam jejaring social pun beragam-ragam macam ide pemikiran dari orang yang menulis tulisan tersebut !!! Bagaimana dengan gue? ketika itu gue hanya bisa menulis komentar bahwa Pahlawan gue itu adalah "orang yang telah mengisi darah dalam tubuh gue ini" aneh kan?? saat itu gue hanya berpikir secara logis dalam akal-pikiran yang masih sehat ini. Kenapa gue berkomentar demikian? 

Pertama yang mengisi darah gue itu pastinya dari manusia yang pertama kali diciptakan Oleh Nya yaitu Nabi Adam as, setelah itu bisa saja darah ini mengelair ke Nabi-Nabi kita yang lainnya kemudian mengalir mengisi darah kakek serta nenek-nenek gue hingga masuk ke kedua orang tua gue, sehingga membentuk suatu keluarga dan terciptalah gue sebagai hasil ikatan keluarga tersebut.

Ibu, orang yang pertama kali merawat gue selama gw terkurung di dalam perut selama kurang lebih 9 bulan, memberikan Asi yang menyegarkan buat gue, membersihkan kotoran sewaktu gue masih kecil, orang yang pertama kali memperkenalkan gue untuk melihat dunia luar sekaligus pembimbing gue untuk menjadi orang yang beragama dan itu semua bernilai tinggi dan tak tergantikan.

Ayah, kepala dalam kluarga gue, beliau orang yang pertama kali memberikan gue sebuah tempat tinggal yang sangat layak, dia yang memberikan gue  pakaian agar terlindungi dari dinginya hari, serta orang yang membuatku terhindar dari rasa lapar dan haus hingga menjadi tumbuh besar hingga saat ini !!!

mereka berdua itu adalah pahlawan pribadi gue yang tak tertandingi nilai-nilainya sebagai orang tua.

oiia, satu lagi...  pahlawan gue satu lagi adalah tukang tambal ban juga... hehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@gue_gani ucapkan Terimakasih karena telah berani membaca...!!!
No Offense

Music