1st Sponsor


ibote creative Komunitas Blogger Bekasi ASEAN Blogger

Minggu, 21 November 2010

Ketikan Tengah Malam

Tepat pukul 23.30 malam ini gue baru saja pulang dari kuliah... sebenernya sih pulang kuliah itu tepat jam 20.30 tapi usai jam kuliah gue ikut gabung nongkrong dulu sama temen-temen kampuz gue yang bener-bener gokil, padahal malam ini adalah malam minggu !!! Beginilah nasib gue yang sedang Jomblo...

Nyampe rumah pun gue udah mulai tepar, berharap besok bisa bangun pagi untuk hari minggu yang indah ini. Sedang asik-asiknya bermimpi gue tersintak dan mulai bangun dari tidur, gue kebingungan dan otak mulai bekerja sambil bertanya "kenapa bisa bangun dari tidur", gue hidupin lampu kamar ternyata gue baru tidur selama 1 jam setengah, ternyata ada satu hal yang tertinggal, yaitu solat Isya. Usai melakukan ibadah malam gue pergi keluar kamar dan melihat isi dapur ternyata masih ada yang bisa di makan "wuiih... pas banget !!!" kebetulan cacing di dalam perut gue mulai melakukan demonstrasi karena belum di kasih makan sama majikannya. hee... Tanpa basa-basi, hal ini sudah terbiasa dan tanpa panjang lebar gue ambil nasi kemudian membuka mulut, yang gue makan itu mungkin udah jadi makanan favorite emak gue yaitu "Asam podeh dagiang tetelan" bahasa Paduang tuh.. heehe... 

Tidak lupa turut serta sebatang rokok sampoerna mild gue bakar sebagai hidangan penutup tengah malam, biasanya sih kalau tengah malam gue udah pergi keluar buat beli ketoprak, berhubungan gue lagi cekak dan kebetulan di dapur masih ada yang bisa di makan yaa gue sikat dah. Habis sudah sebatang rokok, tapi kantuk pun tak kunjung tiba, mungkin saatnya beraksi tengah malam dan tanpa ragu-ragu gue aktifkan Laptop untuk onlen. Pertama-tama gue buka Facebook, dan melihat bermacam-macam status orang, diantaranya ada yang sedang memposting sebuah lirik lagu, mengabarkan tentang kejadian hari sabtu ini, ada pula yang sedang melanturkan doa di Facebook, serta ada yang sedang mengucapkan selamat ULTAH kepada temannya.
Selain buka FB, gue mulai membuka salah satu blog favorite yang gue senangi. Blog yang gue senangi isinya berupa manga (komik jepang), di dalam blog tersebut banyak sekali komik yang sudah terbit terlebih dahulu daripada kita harus membeli komik yang ceritanya sudah tertinggal jauh. Selain itu baca komik onlen ini memberikan beberapa fasilitas gratis yang di tujukan ke setiap pengguna internet, yah walaupun seminggu sekali komik ini kluar hanya beberapa halaman, yang penting kan gratis..tis..tis... hehehee...

Terakhir munculah sebuah ketikan malam ini dalam sebuah blogspot, sebagai tanda untuk mengakhiri rutinitas yang tak menentu pada malam hari...
so !!! gud nite.... 
*penulis mau tidur dulu yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@gue_gani ucapkan Terimakasih karena telah berani membaca...!!!
No Offense

Music