1st Sponsor


ibote creative Komunitas Blogger Bekasi ASEAN Blogger

Sabtu, 20 November 2010

Semasa Kerja Tentu Berbeda Dengan Masanya Kuliah

Roda selalu berputar... kehidupan dan waktu terus berjalan tanpa henti !!!
Disaat dulu gw yang sibuk bekerja pada salah satu perusahaan swasta milik Jepang yang terletak di kawasan Industri MM 2100 Cibitung-Bekasi, teringat akan omongan yang selalu keluar dengan logat bahasa jawa tengah yang selalu tak pernah di pahami oleh gue sendiri tapi bisa di bilang ngerti sedikit lah.. heehe..

Dulu tuh setiap hari gue mesti bangun tidur jam 4 pagi untuk mandi kemudian solat Subuh, lalu berangkat menuju pick up point untuk menanti kedatangan sebuah Bus jemputan karyawan. Sambil menanti kedatangan Bus tersebut gue selalu menghabiskan waktu dengan sebatang Rokok Sampoerna mild, lumayan kan dingin-dingin bisa membuat waktu menjadi singkat  dan  sedikit hangat dengan sebatang Rokok tersebut. Selama dalam perjalanan kembali gw mengahbiskan waktu untuk tidur diatas Bus, secara masih pagi jadi bawaannya emang ngantuk banget di tambah lagi terkadang selalu saja terjadi macet di dalam sebuah jalan Tol, so... emang paling pas banget buat molor di atas Bus jemputan.

Setibanya di tempat kerja gw langsung mengisi absen dengan cara scan telapak tangan, selesai gue langsung masuk kedalam ruangan Locker karyawan buat memakai seragam karyawan !!! masih ada jedah waktu sebelum mulai beraktivitas, gue menyibukan diri dengan makan nasi uduk yang menjadi salah satu makanan favorite gue dari kecil...

Jam kerja pun telah tiba, sebelum bekerja semua karyawan dianjurkan untuk melakukan TAISO (pemanasan atau senam kecil) setelah itu kami semua melakukan meeting pagi sesuai dengan section nya masing-masing... Dan kemudian kembali melakukan pekerjaan yang menyenangkan...

itu dulu loh...Tak Terasa hal seperti itu sudah berjalan selama 4 tahun, Kalau  sekarang gue STOP bekerja untuk sebuah karir dan satu tujuan yang sangat pasti yaitu kuliah gue yang selalu terbengkalaii... Kalau gue sibuk kerja, kuliah itu jadi sesuka hati gue aja, orang tua gue juga sampe geleng-geleng kepala malahan terkadang mereka tertawa melihat tingkah laku gue... hehehe...

Sekarang kesibukan gue hanya tinggal kuliah semata, kalo tinggal kuliah berarti kebanyakan gw ngabisin waktu di rumah buat internetan, otak-atik sumber informasi kita yaitu Abang google membuat gue tidak bosan... dan malah membuat gue memiliki beberapa pengetahuan dari Abang google tersebut !!! Disamping itu gue juga tetep klo pagi-pagi itu gue harus ngepel n nyapu rumah, jadi teringat dengan kampung halaman dah kalo inget sama itu tangkai pel dan sapu.. Sebab dulu di kampung itu pertama kali gue diajarkan oleh tante gue untuk memegang tangkai pel dan gagang sapu.. oiia satu lagi gue diajarin megang pisau dan ladiang (golok) oleh Bapak buyuan tobiang dalam mengiris daging dan membelah tulang hewan kerbau yang siap di semblih...  jadi kangen berat nih gue...

Nah kalau sekarang sambil menunggu waktu kuliah, gue di rumah yang sibuk internetan  dengan modem super cepat produksi speedy dan memegang tangkai pel dan sapu jadi ngebayangin sekarang gue kalau di tempat kerja itu sedang melakukan apa ya? hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@gue_gani ucapkan Terimakasih karena telah berani membaca...!!!
No Offense

Music